SAMPAI SAAT INI TIM YANG HARUS DITAKUTI ADALAH MADRID



TIDAK ADA YANG INGIN LOS ROJIBLANCOS DI ATAS




http://365liga.info/wp-content/uploads/2014/03/images2.jpg


Atletico Madrid ini rasa kecewa dengan pemain belakang atau pemain gelandangnya sendiri yakni, Filipe Luis. Akhirnya kami dapat menyusul skor yang di peroleh dengan klub Los Blancos, usai juga ditahan dengan skor yang imbang saat kami berlaga dengan Real Madrid 2-2, hari Minggu, tanggal 2 Maret 2014.

Alasan dari mulut pemain timnas Brasil pun langsung keluar untuk menolak kesalahannya itu, menanyakan sesuatu dari hasil pertandingan yang tingkat di derby della Madrileno. Luis juga merasa bahwa tidak seroang yang ingin mendorong Atletico untuk menduduki di klasemen atas atau juga tidak ada berkeinginan untuk bangkitkan Atletico berada di sisi puncak klasemen.

“Tidak ada yang mau Atletico untuk berada di klasemen atas. Mereka hanya ingin tim kami gagal atau keluar (persaingan ini memperebutkan penghargaan Liga Spanyol).” ungkap Luis, seperti yang ditayangkan Marca, hari Senin, tanggal 3 Maret 2014.

“Aku tidak pernah berpikir tentang sang pemilik lapangan. Orang tidak pernah menginginkan Atletico ada, ketimpangan dengan dalam pertandingan Liga Spanyol juga tetap sama orang-orang tetap aja tidak ingin, dengan ini begitu banyaknya jutaan di Euro perbedaan dengan orang-orang atas, sedangkan yang agak bawah mereka mempunyai sedikit atau sedikit uang dapat mendatangkan pemain barunya.” selanjutnya.

Luis juga pernah dipinjamkan oleh Real Madrid B kami juga berpikir bahwa ini tidak mungkin untuk berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid. Terutamanya ketika kami bertarung di peringkat ketiga teratas. Los Rojiblancos mempunyai skuad yang semampunya, sementara Madrid dan Barca mempunyai skuad yang sangat hebat atau lebih hebat dari Atletico.

Kini Atletico pun berada di ketiga klasemen dengan hasil 61 poin, atau juga tertinggal dengan El Real tiga angka dan tertinggal sama Barcelona hanya dua angka.







Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone ini menganggap tim Los Blancos pantas untuk di unggulkan sebagai pemenang di laga derby ini. Diego juga menilai masalah tersebut akan membuat Real Madrid berada di dalam tekanan yang tinggi. Los Rojiblancos tidak pernah takut ketika menerima kedatangan tim yang paling ditakutkan di Eropa ini yakni, Real Madrid dalam laga lanjut Liga Spanyol, malam ini pukul 23:00 WIB, Diego menegaskan dengan pihaknya untuk berkerja keras untuk memenangkan dari Madrid di kandang Atletico, Vicente Calderon. “Tim unggulan ini adalah yang kini berada di paling atas atau puncak klasemen untuk sementara, sebuah masalah yang secara logika tim yang kini berada memuncak klasemen adalah tim yang lebih bagus dan baik.

Anda juga bisa mengatakan masalah baik ini semaunya, tetapi perbuatan yang terhitung, bukan hanya kata-kata.” ungkap Diego Simeone. “Hasilnya adalah atas kenapa yang Madrid kerjakan belakangan ini dan atas kenapa yang Anda semua jurnalis nilai, kami bisa mengungkapkan akan berlaga dengan Madrid yang kini masih berada dalam kondisi yang terbaik.” Lanjutan entrenador berasal dari Argentina tersebut, ditayangkan dari Football-Espana. Simeone bukan sembarang mengatakan. Schalke 04 baru saja dipermalukan dengan Madrid atau menjadi korban keganasan Madrid dalam pertandingan di Liga Champions. Bukan hanya di ajang Eropa saja, anak asuhan dari Carlo Ancelotti terus tampilkan kualitas yang stabil saat turnamen Liga Spanyol tahun ini.

“Real Madrid telah memperlihatkan kualitas yang cukup luar biasa disaat Madrid melawan Schalke setelah ini Los Blancos juga akan mendatangi di tuan rumah Atletico Madrid, Vicente Calderon setelah Madrid siap mempermalukan Schalke itu. Madrid merupakan sedang menjalani perfoma yang terbaik dan pemuncak klasemen di Liga Spanyol. Untuk sekarang ini, Madrid merupakan tim yang harus ditakuti benua Eropa.” ungkap Simeone. “Masalah terbaik untuk mengenai tim Madrid merupakan bagaimana mereka tersebut bermain sebagai klub. Real Madrid memang mempunyai para pemain yang bagus di skuad dan memiliki kekuatan yang sangat seimbang. Kami dapat bermain dengan fokus dan intensitas, kami juga mempunyai sebuat peluang atau kesempatan.” paparnya.