Masa Lalu Biarkan Berlalu

Guarin: Masa Lalu Biarkan Berlalu

Guarin: Masa Lalu Biarkan Berlalu

  Gelandang Internazionale Fredy Guarin meluapkan isi hatinya kepada wartawan. Menurut Guarin, Gagalnya kepindahan ke Juventus sudah merupakan takdir dari dirinya, mantan pemain Porto ini pun juga mengakui ia cukup bahagia di Inter.

"Ini merupakan pertanda, takdir yang cukup penting. Ini adalah kejadian yang kedua kalinya. Walaupun ketika itu saya datang ke Inter, saya mempunyai kesempatan untuk ke Turin dan faktanya saat ini terjadi yang kedua kalinya," ujar Guarin.

"Apa yang sudah terjadi biarkanlah terjadi dan biarkan juga menjadi masa lalu. Saya selalu mencoba untuk dekat dengan suporter Inter karena saya cukup bahagia berada di klub ini," imbuhnya.

Pemain asal Kolombia ini juga berkomentar perihal peluang Inter di musim ini. Menurut Guarin, Inter menargetkan untuk berada di empat besar.

"Awalnya cukup sulit, tetapi secara perlahan kami mencoba bekerja dan mulai membaik. Saya pikir empat besar merupakan posisi penting bagi kami,"

 

Begovic Bantah Rumor Gabung Real Madrid

Begovic Bantah Rumor Gabung Real MadridKiper Stoke City, Asmir Begovic membantah rumor yang menyebut dirinya telah menerima tawaran dari Real Madrid tentang kemungkinannya pindah pada musim panas mendatang.

Nama Begovic memang muncul sebagai kandidat terbaru dari rumor kiper Los Blancos musim depan. Namanya bersaing dengan Thibaut Courtois yang terlebih dulu dirumorkan dengan jawara Liga Champions sembilan kali tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Spanyol, EFE, Begovic membantah rumor tersebut dan menegaskan dirinya bahagia di Stoke City.

"Saya bangga membaca hal-hal seperti ini. Tapi ini hanya rumor. Tak ada yang resmi atau kontak dengan siapa pun dari Madrid," ujarnya.

"Ini luar biasa, brilian untuk dikaitkan dengan klub seperti Madrid, salah satu klub terbesar di dunia. Namun saya bahagia di Stoke dan memiliki posisi yang sangat bagus di sini. Saya hanya memikirkan Stoke, klub saya,"